Rabu, 11 Januari 2012

Project Cost Management (Manajemen Biaya)

Nama    :Ricky Wahyudi
Kelas     :2kb01
NPM      :25110898
Tugas ke-7

Project Cost Management (Manajemen Biaya)


Saya bukan penggemar berat musik country, tapi Lyle Lovett adalah salah satu favorit saya. Bagaimana ANDA Bisa Tidak menyukai Lyle Lovett? Bagaimana bisa Anda tidak menyukai Lyle Lovett? Setelah semua, AGLOCO menikahi Julia Roberts. Setelah semua, ia menikahi Julia Roberts. (Ah, Julia Roberts, jika ANDA Sudah membaca artikel Saya sebelumnya, ANDA Tahu Betapa aku mengagumi bahwa kecantikan Tersenyum Tentu, dialog Keifer dilecehkan, dibuang Lyle, memiliki set kembar, murah menolak panggilan TELEPON UNTUK Kembali Saya .. Namun,. Dialog adalah Julia Roberts) Anyway, Titik Saya sedang Mencoba UNTUK cara membuat adalah bahwa aku suka musik Lyle Lovett: rhythm and blues, big band, Baik ol 'Negara. (Ah, Julia Roberts, jika Anda sudah membaca artikel saya sebelumnya, Anda tahu betapa aku mengagumi bahwa kecantikan tersenyum Tentu, dia dilecehkan Keifer, dibuang Lyle, memiliki set kembar, dan menolak untuk kembali panggilan telepon saya.. Namun, . dia adalah Julia Roberts) Anyway, titik saya sedang mencoba untuk membuat adalah bahwa aku suka musik Lyle Lovett: rhythm and blues, big band, baik ol 'negara. Dalam, salah Satu lagu Lovett, AGLOCO croons, "Apakah ANDA Ingin ciuman?" Dalam salah satu lagu Lovett, ia croons, "Apakah Anda ingin ciuman?" Dia Berkata, "Terima kasih, Tidak, Saya Akan mengambil beberapa UANG .." Dia berkata, "Terima kasih, tidak, saya akan mengambil beberapa UANG.." Manajer Proyek seperti gadis Dalam, lagu Lovett: manajer proyek seperti gadis dalam lagu Lovett:

* Manajemen bertanya, "Apakah ANDA Ingin Lebih BANYAK Waktu?" Manajemen bertanya, "Apakah Anda ingin lebih banyak waktu?" Kami menjawab, "Terima kasih, Tidak, Saya Akan mengambil beberapa UANG .." Kami menjawab, "Terima kasih, tidak, saya akan mengambil beberapa UANG.."
* Pelanggan menawarkan, "Apakah ANDA Ingin Ruang lingkup mengurangi?" Pelanggan menawarkan, "Apakah Anda ingin mengurangi ruang lingkup?" Kami menjawab, "Terima kasih, Tidak, Saya Akan mengambil beberapa UANG .." Kami menjawab, "Terima kasih, tidak, saya akan mengambil beberapa UANG.."
* Sponsor Permintaan jadwal cepat. Sponsor permintaan jadwal cepat. Kami menjawab, "Terima kasih, Tidak, Saya Akan mengambil beberapa UANG .." Kami menjawab, "Terima kasih, tidak, saya akan mengambil beberapa UANG.."

Dapatkan Titik? Dapatkan titik?

Dari TI UNTUK Konstruksi, Proyek Yang Paling Harus Membeli bahan: router murah Kabel, sirap murah mani, murah sebagainya. Dari IT untuk konstruksi, proyek yang paling harus membeli bahan: router dan kabel, sirap dan semen, dan sebagainya. Kita hampir Selalu Harus Membeli beberapa Hal UNTUK menyelesaikan Pekerjaan Proyek. Kita hampir selalu harus membeli beberapa hal untuk menyelesaikan pekerjaan proyek. Pikirkan Kembali Proyek terakhir ANDA, ANDA Tidak Harus Membeli sesuatu? Pikirkan kembali proyek terakhir Anda, tidak Anda harus membeli sesuatu? Sebuah perangkat lunak. Sebuah software. Sebuah buku. Sebuah buku. Sebuah keju ganda Yang gede murah pizza sosis UNTUK ANDA tim. Sebuah keju ganda yang besar dan pizza sosis untuk tim Anda. Seseorang, atau Organisasi ANDA ANDA bekerja, Uang Tunai Batuk Harus Membeli barang UNTUK ITU. Seseorang, Anda atau organisasi Anda bekerja, harus batuk uang tunai untuk membeli barang itu.

Terlepas Dari lingkup atau jadwal, Proyek membutuhkan dana UNTUK menyelesaikan Pekerjaan. Terlepas dari lingkup atau jadwal, proyek membutuhkan dana untuk menyelesaikan pekerjaan. Secara Teknis, Proyek-Proyek bahkan Yang Hanya menggunakan Tenaga Kerja Yang memiliki dana melekat PADA mereka, seseorang, suatu Tempat Yang membayar UNTUK Tenaga Kerja ITU. Secara teknis, bahkan proyek-proyek yang hanya menggunakan tenaga kerja memiliki dana yang melekat pada mereka, seseorang, suatu tempat yang membayar untuk tenaga kerja itu. Apa Yang terjadi jika ANDA Tidak memiliki Jumlah Yang Benar dana UNTUK menyelesaikan lingkup Proyek? Apa yang terjadi jika Anda tidak memiliki jumlah yang benar dana untuk menyelesaikan lingkup proyek? Proyek ANDA ditakdirkan. Proyek Anda ditakdirkan.
Punya Uang ANDA di Pikiran ANDA? Punya Uang Anda di Pikiran Anda?

Bagaimana Kita Tahu apa Proyek Akan dikenakan biaya? Bagaimana kita tahu apa proyek akan dikenakan biaya? Kami Benar-Benar Tidak, Sampai Proyek Selesai. Kami benar-benar tidak, sampai proyek selesai. Aku terdengar seperti seorang Lebih Mekanik Mobil Dari manajer Proyek, tetapi kenyataannya adalah, murah ini Ujug menyengat Sedikit Saja, Kita Tidak dapat mengetahui biaya Proyek Akhir Proyek Selesai Sampai KARENA Kita dapat secara akurat Tidak memprediksi Masa depan. Aku terdengar lebih seperti seorang mekanik mobil dari manajer proyek, tetapi kenyataannya adalah, dan ini mungkin menyengat sedikit saja, kita tidak dapat mengetahui biaya proyek akhir sampai proyek selesai karena kita tidak dapat secara akurat memprediksi masa depan.

Apa Yang Kita lakukan adalah dapat cara membuat perkiraan. Apa yang dapat kita lakukan adalah membuat perkiraan. Perkiraan Lebih Menarik Dari nomor Acak Dari Udara, menambahkan 20% UNTUK mengukur Baik, murah kemudian Berkata, "ITU Akan bekerja." Perkiraan lebih dari menarik nomor acak dari udara, menambahkan 20% untuk mengukur baik, dan kemudian berkata, "Itu akan bekerja." Perkiraan Nyata berkembang sebagai Rincian Proyek Telah Tersedia. Perkiraan nyata berkembang sebagai rincian proyek telah tersedia. Ini adalah elaborasi Progresif. Ini adalah elaborasi progresif. Memperkirakan Proyek Mulai Luas, murah sebagai penyampaian Proyek Datang ke Dalam, Lebih Fokus Kami dapat akurat menentukan perkiraan Kami. Memperkirakan proyek mulai luas, dan sebagai deliverable proyek datang ke dalam fokus kami dapat lebih akurat menentukan perkiraan kami.

Setiap memperkirakan Harus menyediakan Rentang Yang dapat diterima varians, Kondisi perkiraan, murah setiap asumsi Yang Dibuat oleh penyedia perkiraan. Setiap memperkirakan harus menyediakan rentang yang dapat diterima varians, kondisi perkiraan, dan setiap asumsi yang dibuat oleh penyedia perkiraan. Sebagai contoh,, + / perkiraan UNTUK membangun Sebuah gudang baru menyatakan bahwa gudang Ujug Akan biaya $ 350,000 - 10%, berlaku selama 30 hari, murah mengasumsikan bahwa gudang Akan dibangun di bulan Juni. Sebagai contoh, perkiraan untuk membangun sebuah gudang baru mungkin menyatakan bahwa gudang akan biaya $ 350.000, + / - 10%, berlaku selama 30 hari, dan mengasumsikan bahwa gudang akan dibangun di bulan Juni.

Perhatikan Berbagai varians, asumsi, murah Pekerjaan dinyatakan? Perhatikan berbagai varians, asumsi, dan pekerjaan dinyatakan? Sebuah perkiraan Yang Baik secara Jelas mendefinisikan apa Proyek ini Akan menyelesaikan, asumsi Yang Dibuat, berapa lama Estimasi tersebut berlaku, murah berapa BANYAK Proyek Akan biaya berdasarkan Informasi SAAT ini. Sebuah perkiraan yang baik secara jelas mendefinisikan apa proyek ini akan menyelesaikan, asumsi yang dibuat, berapa lama estimasi tersebut valid, dan berapa banyak proyek akan biaya berdasarkan informasi saat ini. Sebuah Estimasi Yang Baik hadiah UNTUK Semua stakeholder yang relevan Yang DENGAN Pekerjaan Yang diusulkan, Tanpa menahan rahasia. Sebuah estimasi yang baik hadiah untuk semua stakeholder yang relevan dengan pekerjaan yang diusulkan, tanpa menahan rahasia. Jika ada ketidaksepakatan harga, asumsi, atau varians jangkauan, Lebih Baik UNTUK membahas Masalah ini SEKARANG, Bukan Empat bulan ke pelaksanaan Proyek. Jika ada ketidaksepakatan harga, asumsi, atau varians jangkauan, lebih baik untuk membahas masalah ini sekarang, bukan empat bulan ke pelaksanaan proyek.

Ada Tiga Jenis Utama memperkirakan bahwa manajer Proyek Harus bergantung pada: Ada tiga jenis utama memperkirakan bahwa manajer proyek harus bergantung pada:

* Perkiraan ini juga dikenal Ballpark sebagai Urutan besarnya kasar (ROM). Perkiraan Ballpark ini juga dikenal sebagai urutan besarnya kasar (ROM). ROM Perkiraan didasarkan PADA tujuan tingkat Tinggi, memberikan Pemandangan Luas-mata Dari penyampaian Proyek, murah memiliki BANYAK Ruang Gerak. ROM Perkiraan didasarkan pada tujuan tingkat tinggi, memberikan pemandangan luas-mata dari deliverable proyek, dan memiliki banyak ruang gerak. Kebanyakan ROM perkiraan, tergantung PADA Industri, memiliki varian Dari Berbagai -25% Sampai 75% ke. Kebanyakan ROM perkiraan, tergantung pada industri, memiliki berbagai varian dari -25% sampai ke 75%. Seperti Saya Katakan, BANYAK Ruang Gerak. Seperti saya katakan, banyak ruang gerak.
* Manajer Proyek Tidak njaluk menginvestasikan Terlalu BANYAK Waktu Dalam, menciptakan perkiraan Awal, sama seperti pelanggan Tidak Harus menempatkan kepercayaan Terlalu BANYAK PADA keakuratan Estimasi ROM. Manajer proyek tidak perlu menginvestasikan terlalu banyak waktu dalam menciptakan perkiraan awal, sama seperti pelanggan tidak harus menempatkan terlalu banyak kepercayaan pada keakuratan estimasi ROM. Sayangnya kedua belah pihak UNTUK, ada Gangguan konsisten Dalam, harapan ketika Datang ke perkiraan ROM. Sayangnya untuk kedua belah pihak, ada gangguan konsisten dalam harapan ketika datang ke perkiraan ROM. Biasanya manajer secara membabi buta Proyek melempar Keluar Estimasi ROM seperti pengantin melemparkan Buket bunga, murah pelanggan menempel ke Buket ROM seperti pendamping di pernikahan Yang sama. Biasanya manajer proyek secara membabi buta melempar keluar estimasi ROM seperti pengantin melemparkan buket bunga, dan pelanggan menempel ke buket ROM seperti pendamping di pernikahan yang sama. Perkiraan ROM, terlepas Dari peran ANDA Dalam, Proyek ini, Hanya UNTUK eyeballing biaya Awal Proyek dirasakan. Perkiraan ROM, terlepas dari peran Anda dalam proyek ini, hanya untuk eyeballing biaya awal proyek dirasakan.
* Perkiraan Anggaran (atau top-down perkiraan) Sedikit Lebih akurat. Perkiraan Anggaran (atau top-down perkiraan) sedikit lebih akurat. Diformulasikan Cukup Dalam, Tahap Awal Proyek perencanaan, perkiraan anggaran Yang PALING SERING Estimasi didasarkan PADA analog, mengambil Pelajaran Dari anggaran belajar Proyek serupa murah mereka menerapkan UNTUK Proyek ini. Diformulasikan cukup awal dalam tahap perencanaan proyek, perkiraan anggaran yang paling sering didasarkan pada estimasi analog, mengambil pelajaran anggaran belajar dari proyek serupa dan menerapkan mereka untuk proyek ini. Lakukan Sedikit sihir matematika murah Kita punya perkiraan anggaran Diri. Lakukan sedikit sihir matematika dan kita punya diri perkiraan anggaran. Abra-mayat! Abra-mayat!
* DENGAN perkiraan anggaran, Kita Mulai di BAGIAN Atas murah cara bekerja DENGAN Kami ke Dalam, Rincian Proyek. Dengan perkiraan anggaran, kita mulai di bagian atas dan bekerja dengan cara kami ke dalam rincian proyek. Seperti ROM, perkiraan ini Harus mencakup Kondisi, Berbagai varians, murah setiap asumsi Yang masuk ke perhitungan ANDA. Seperti ROM, perkiraan ini harus mencakup kondisi, berbagai varians, dan setiap asumsi yang masuk ke perhitungan Anda. Perkiraan anggaran cepat, trus Tidak Terlalu akurat. Perkiraan anggaran cepat, tapi tidak terlalu akurat. Kisaran varians PADA Estimasi anggaran Persen Dari -10 hingga +25 Persen. Kisaran varians pada estimasi anggaran dari -10 persen hingga +25 persen.
* Perkiraan definitif (atau bottom-up perkiraan) adalah pagar Yang akurat Dari Jenis perkiraan, tetapi mengambil Waktu Yang UNTUK cara membuat pagar. Perkiraan definitif (atau bottom-up perkiraan) adalah yang paling akurat dari jenis perkiraan, tetapi mengambil waktu yang paling untuk membuat. Perkiraan definitif membutuhkan Rincian Struktur Kerja (WBS). Perkiraan definitif membutuhkan rincian struktur kerja (WBS). Sebuah WBS bukanlah daftar Kegiatan. Sebuah WBS bukanlah daftar kegiatan. (Aku Tahu, Semua Orang di Kantor ANDA ITU mengatakan, trus mereka Semua salah.) Sebuah WBS adalah dekomposisi Kiriman Ruang lingkup berorientasi-Proyek. (Aku tahu, semua orang di kantor Anda mengatakan itu, tapi mereka semua salah.) Sebuah WBS adalah dekomposisi kiriman-berorientasi ruang lingkup proyek. Dari dekomposisi ITU penyampaian bahwa Proyek ANDA Akan menciptakan BAGI pelanggan, nomina, Bukan kata kerja. Itu dekomposisi dari deliverable bahwa proyek Anda akan menciptakan bagi pelanggan, nomina, bukan kata kerja.

Misalnya, cara membuat ANDA njaluk Jaringan Dari Awal di Markas Besar Organisasi ANDA. Misalnya, Anda perlu membuat jaringan dari awal di markas besar organisasi Anda. WBS ANDA Akan berasal Dari Nama Proyek Jaringan HQ. WBS Anda akan berasal dari nama proyek Jaringan HQ. Di bawah HQ Jaringan, ANDA cara membuat pohon Keluarga titik Utama: LAN, WAN, Ruang server, workstation, murah sebagainya. Di bawah HQ Network, Anda membuat pohon keluarga point utama: LAN, WAN, ruang server, workstation, dan sebagainya. Kemudian ANDA terurai nya ke titik Utama Dalam, Kiriman Yang Lebih Kecil. Kemudian Anda terurai ini point utama ke dalam kiriman yang lebih kecil.

WBS ANDA Harus menggunakan Kode Rekening ke nomor setiap penyampaian Dalam, WBS. WBS Anda harus menggunakan kode rekening ke nomor setiap deliverable dalam WBS. Sebagai contoh, asumsikan bahwa Jaringan HQ adalah nomor 427 Proyek. Sebagai contoh, asumsikan bahwa Jaringan HQ adalah proyek nomor 427. BAGIAN WAN Dari Proyek ini Ujug 427,1, Unsur-Unsur murah di bawah Kiriman WAN kemudian Akan 427.1.1, 427.1.2, murah sebagainya. Bagian WAN dari proyek ini mungkin 427,1, dan unsur-unsur di bawah kiriman WAN kemudian akan 427.1.1, 427.1.2, dan sebagainya. Kode Akun menjelaskan UNTUK Semua Peserta penyampaian Yang sedang direferensikan, memberikan Catatan Yang akurat UNTUK setiap elemen manajer Proyek janji sebagai BAGIAN Dari penyelesaian Proyek. Kode akun menjelaskan untuk semua peserta penyampaian yang sedang direferensikan, memberikan catatan yang akurat untuk setiap elemen manajer proyek janji sebagai bagian dari penyelesaian proyek. ANDA Tidak Harus menggunakan Kode Akun, trus Cukup Mudah UNTUK melaksanakan, murah dapat menghemat Waktu Hilir. Anda tidak harus menggunakan kode akun, tapi cukup mudah untuk melaksanakan, dan dapat menghemat waktu hilir.

ANDA membutuhkan WBS Dalam, Rangka Estimasi definitif menciptakan KARENA ANDA murah / atau Ahli ANDA UNTUK Akan akun biaya setiap penyampaian. Anda membutuhkan WBS dalam rangka menciptakan estimasi definitif karena Anda dan / atau ahli Anda akan account untuk biaya setiap deliverable. Dalam, beberapa Organisasi, biaya dapat mencakup Yang Lebih Dari sekedar materi, Ujug mempertimbangkan Tenaga Kerja akun, Konsultan, pengembangan tim, murah sebagainya. Dalam beberapa organisasi, biaya yang dapat mencakup lebih dari sekedar materi, mungkin mempertimbangkan tenaga kerja account, konsultan, pengembangan tim, dan sebagainya. Intinya adalah bahwa setiap penyampaian Dalam, dapat memiliki WBS Waktu Yang Terkait biaya murah DENGAN ITU. Intinya adalah bahwa setiap deliverable dalam WBS dapat memiliki waktu dan biaya yang terkait dengan itu. Tergantung ukuran Proyek PADA ANDA, ANDA Ujug Ingin njaluk atau cara membuat WBS kamus mengambil keuntungan UNTUK Dari Kode Rekening Masing-Masing UNTUK elemen WBS: mendefinisikan setiap elemen, pihak bertanggung jawab Yang UNTUK elemen, Waktu Yang Terkait biaya murah setiap DENGAN Komponen, murah Catatan atau Fakta Yang relevan. Tergantung pada ukuran proyek Anda, Anda mungkin ingin atau perlu membuat WBS kamus untuk mengambil keuntungan dari kode rekening untuk masing-masing elemen WBS: mendefinisikan setiap elemen, pihak yang bertanggung jawab untuk elemen, waktu dan biaya yang terkait dengan setiap komponen, dan catatan atau fakta yang relevan.

Sebuah kamus WBS, ditambah DENGAN Kode Rekening, membantu mencegah atau UNTUK Mengatasi miskomunikasi, menyediakan Referensi Yang akurat, murah mengatur Proyek deliverable. Sebuah kamus WBS, ditambah dengan kode rekening, membantu untuk mencegah atau mengatasi miskomunikasi, menyediakan referensi yang akurat, dan mengatur deliverable proyek. Terkait WBS kamus adalah Waktu, biaya, murah Info Yang relevan PADA setiap deliverable. Terkait WBS kamus adalah waktu, biaya, dan info yang relevan pada setiap deliverable. SEKARANG ANDA murah Larry Dari Akuntansi Bisa menjadi sahabat selamanya. Sekarang Anda dan Larry dari Akuntansi bisa menjadi sahabat selamanya. ANDA dapat memindahkan ke Dalam, Proyek penyampaian murah memberikan perkiraan akurat tentang apa Yang setiap Hal biaya UNTUK melaksanakan. Anda dapat memindahkan ke penyampaian dalam proyek dan memberikan perkiraan yang akurat tentang apa setiap hal biaya untuk melaksanakan.

Perkiraan definitif membutuhkan BANYAK Waktu UNTUK cara membuat, trus ITU pagar perkiraan akurat dapat ANDA berikan. Perkiraan definitif membutuhkan banyak waktu untuk membuat, tapi itu perkiraan paling akurat dapat Anda berikan. Ujug ANDA Tahu ini perkiraan bottom-up sebagai KARENA ANDA Mulai Dari NOL (bawah) murah akun UNTUK setiap Hal freakin 'Proyek Akan Membeli, cara membuat, atau mengirimkan. Anda mungkin tahu ini sebagai perkiraan bottom-up karena Anda mulai dari nol (bawah) dan account untuk setiap hal freakin 'proyek akan membeli, membuat, atau mengirimkan. Kisaran varians PADA Estimasi definitif relatif rendah: -5% Sampai +10%. Kisaran varians pada estimasi definitif relatif rendah: -5% sampai +10%. Hal ini masuk akal KARENA ITU Jauh Lebih Mudah UNTUK memprediksi berapa BANYAK sesuatu Akan biaya ketika ANDA dapat Melihat semuanya Proyek ini Akan menciptakan. Hal ini masuk akal karena itu jauh lebih mudah untuk memprediksi berapa banyak sesuatu akan biaya ketika Anda dapat melihat semuanya proyek ini akan menciptakan. Berapa BANYAK Proyek Yang Telah ANDA terlibat di mana ANDA dapat Melihat semuanya Proyek ini menciptakan Akan Pergi Dari kata? Berapa banyak proyek yang telah Anda terlibat di mana Anda dapat melihat semuanya proyek ini akan menciptakan dari kata pergi? Ujug Tidak Terlalu BANYAK Proyek, atau bahwa ANDA Hanya Telah berulang kali menyelesaikan KARENA ITU murah persisten Tahu apa Yang diharapkan. Mungkin tidak terlalu banyak proyek, atau hanya bahwa Anda telah menyelesaikan berulang kali dan karena itu tahu persis apa yang diharapkan. Misalnya, integrator TI Ujug memiliki template yang mendefinisikan Semua Proyek Yang Pekerjaan UNTUK menerapkan Solusi dikemas Dalam, Lingkungan apapun. Misalnya, integrator TI mungkin memiliki template proyek yang mendefinisikan semua pekerjaan untuk menerapkan solusi dikemas dalam lingkungan apapun.

Sementara Estimasi definitif yang ideal UNTUK Akurasi, mereka Tidak Mudah UNTUK menciptakan begitu BANYAK KARENA Usaha Harus Pergi ke Dalam, Sebelum Proyek Proyek manajer dapat cara membuat perkiraan Yang pasti. Sementara estimasi definitif ideal untuk akurasi, mereka tidak mudah untuk menciptakan karena begitu banyak usaha harus pergi ke dalam proyek sebelum manajer proyek dapat membuat perkiraan yang pasti. Hal ini memerlukan Pendidikan Bukan Hanya UNTUK ANDA sebagai manajer Proyek, tetapi UNTUK ANDA pemangku kepentingan, Yang memahami bahwa njaluk Satu-satunya cara Yang Tepat Estimasi dapat Dibuat adalah menginvestasikan Waktu UNTUK ITU SENDIRI Dalam, Proyek, DENGAN menciptakan WBS. Hal ini memerlukan pendidikan bukan hanya untuk Anda sebagai manajer proyek, tetapi untuk stakeholder Anda, yang perlu memahami bahwa satu-satunya cara estimasi yang tepat dapat dibuat adalah untuk menginvestasikan waktu dalam proyek itu sendiri, dengan menciptakan WBS.

DENGAN Semua Jenis Estimasi, manajer Proyek Harus memberikan Berbagai varian murah Penjelasan tentang bagaimana memperkirakan diciptakan. Dengan semua jenis estimasi, manajer proyek harus memberikan berbagai varian dan penjelasan tentang bagaimana memperkirakan diciptakan. Tanpa Penjelasan ini, pelanggan dituntun UNTUK Percaya bahwa harga Yang Telah Dikutip ANDA, ANDA Yang Telah harga "berjanji," adalah harga Akhir Yang Akan Melihat pelanggan. Tanpa penjelasan ini, pelanggan dituntun untuk percaya bahwa harga yang Anda telah dikutip, harga yang Anda telah "berjanji," adalah harga akhir yang pelanggan akan melihat. Dan Harus perubahan harga, Akan ada neraka UNTUK membayar. Dan harus perubahan harga, akan ada neraka untuk membayar.
Punya Pikiran ANDA PADA Uang ANDA? Punya Pikiran Anda pada Uang Anda?

KARENA Proyek Bergerak ke Arah penyelesaian, kemungkinan Akan ada kebutuhan UNTUK merevisi harga Proyek. Karena proyek bergerak ke arah penyelesaian, kemungkinan akan ada kebutuhan untuk merevisi harga proyek. Jika Proyek dimulai DENGAN perkiraan ROM, perkiraan semula Bisa salah pembohong. Jika proyek dimulai dengan perkiraan ROM, perkiraan semula bisa liar salah. Pelanggan Yang membaca perkiraan ROM Harus Tahu bahwa biaya Akhir Ujug Jauh berbeda Dari perkiraan tersebut. Pelanggan yang membaca perkiraan ROM harus tahu bahwa biaya akhir mungkin jauh berbeda dari perkiraan tersebut. Tidak diragukan lagi pelanggan Akan Ingin mendengar perkiraan Yang Lebih akurat definitif ANDA. Tidak diragukan lagi pelanggan akan ingin mendengar perkiraan yang lebih akurat definitif Anda.

Tentu Saja, Dari ROM UNTUK definitif, perkiraan Bisa sekadar salah. Tentu saja, dari ROM untuk definitif, perkiraan bisa sekadar salah. Tidak menyenangkan ini memiliki pendekatan UNTUK sponsor, stakeholder, pelanggan atau topi di tangan DENGAN murah memohon, memohon, mengais Uang Tunai Lebih KARENA ANDA adalah perkiraan Proyek cara, cara off. Ini tidak menyenangkan untuk memiliki pendekatan sponsor, stakeholder, atau pelanggan dengan topi di tangan dan memohon, memohon, mengais uang tunai lebih karena perkiraan proyek Anda adalah cara, cara off. Perencanaan Yang Buruk adalah penyebab Utama Dari perkiraan Miskin. Perencanaan yang buruk adalah penyebab utama dari perkiraan miskin. Bergegas perkiraan, perkiraan membengkak, atau perkiraan Yang "rendah mengepalkan" Hanya UNTUK mendapatkan Proyek Handphone terikat untuk review anggaran, Percakapan Tidak menyenangkan, murah reassessments Proyek. Bergegas perkiraan, perkiraan membengkak, atau perkiraan yang "rendah mengepalkan" hanya untuk mendapatkan proyek bergerak terikat untuk review anggaran, percakapan tidak menyenangkan, dan reassessments proyek.

Kadang-kadang, untungnya, ITU Bukan kesalahan ketika manajer Proyek memperkirakan Harus mengubah: Biaya bahan Telah berubah, Waktu diantisipasi UNTUK menyelesaikan Proyek Pekerjaan Yang salah, atau secara UNTUK keputusan Yang salah. Kadang-kadang, untungnya, itu bukan kesalahan manajer proyek ketika memperkirakan harus mengubah: Biaya bahan telah berubah, waktu diantisipasi untuk menyelesaikan pekerjaan proyek yang salah, atau basis untuk keputusan yang salah. Hal ini Dalam,, manajer Proyek UNTUK berkomunikasi masih memiliki varians, Yang Tidak menyenangkan, trus Lebih Mudah daripada mengambil menyalahkan ketika menyalahkan bahwa Semua Milikmu. Dalam hal ini, manajer proyek untuk berkomunikasi masih memiliki varians, yang tidak menyenangkan, tapi lebih mudah daripada mengambil menyalahkan ketika menyalahkan bahwa semua milikmu.

Perkiraan Miskin Bisa juga menjadi kesalahan pelanggan, stakeholder, atau bahkan sponsor Proyek. Perkiraan miskin juga bisa menjadi kesalahan pelanggan, stakeholder, atau bahkan sponsor proyek. Ketika bertanggung jawab pemangku kepentingan, peningkatan biaya biasanya Terkait DENGAN Permintaan perubahan. Ketika stakeholder bertanggung jawab, peningkatan biaya biasanya terkait dengan permintaan perubahan. Berlawanan DENGAN Pendapat Umum, Permintaan perubahan Bukan Hal Yang Baik. Berlawanan dengan pendapat umum, permintaan perubahan bukan hal yang baik. Idealnya, ketika pelanggan murah Sponsor Proyek menandatangani pernyataan Ruang lingkup, Tidak ada perubahan Yang Harus dilakukan UNTUK lingkup Yang. Idealnya, ketika pelanggan dan sponsor proyek menandatangani pernyataan ruang lingkup, tidak ada perubahan yang harus dilakukan untuk lingkup yang. Tentu Saja, kesalahan murah kelalaian, peningkatan Teknologi, murah Nilai-tambah Semua mempengaruhi resistensi perubahan Ruang lingkup UNTUK mengubah. Tentu saja, kesalahan dan kelalaian, peningkatan teknologi, dan nilai-tambah semua mempengaruhi resistensi perubahan ruang lingkup untuk mengubah.

Jika tuntutan pelanggan baru Kiriman Dalam, Ruang lingkup Proyek, bagaimanapun, harga biasanya Terkait DENGAN Permintaan tersebut. Jika pelanggan tuntutan kiriman baru dalam ruang lingkup proyek, bagaimanapun, harga biasanya terkait dengan permintaan tersebut. Uang Yang diperlukan UNTUK menerapkan perubahan Harus Datang Dari suatu Tempat, murah dompet Bukan ANDA. Uang yang diperlukan untuk menerapkan perubahan harus datang dari suatu tempat, dan bukan dompet Anda. Bahkan perubahan cara mengganti Yang Komponen Ruang lingkup SAAT ini Ujug memiliki harga, murah Waktu Uang Ujug Sudah Dalam, Kiriman diinvestasikan. Bahkan perubahan yang mengganti komponen ruang lingkup saat ini mungkin memiliki harga, waktu dan uang mungkin sudah diinvestasikan dalam kiriman. MENURUT Pendapat Saya, berubah setelah pernyataan lingkup adalah Hal yang, Buruk Buruk. Menurut pendapat saya, berubah setelah pernyataan lingkup adalah hal yang, buruk buruk.

Kita Akan Berbicara Lebih BANYAK tentang perubahan Manajemen Dalam, artikel mendatang. Kita akan berbicara lebih banyak tentang manajemen perubahan dalam artikel mendatang. UNTUK SAAT ini, mengetahui Hal ini: Ketika perubahan lingkup Proyek, anggaran biasanya Harus berubah juga. Untuk saat ini, mengetahui hal ini: Ketika perubahan lingkup proyek, anggaran biasanya harus berubah juga. Perubahan umumnya biaya sesuatu, murah ITU Berarti peningkatan anggaran. Perubahan umumnya biaya sesuatu, dan itu berarti peningkatan anggaran.
Pengendalian Biaya TI murah Proyek TI dan Pengendalian Biaya Proyek

Apakah ANDA Pernah merasa seperti ANDA sedang Bermain di Papan panah anggaran? Apakah Anda pernah merasa seperti Anda sedang bermain di papan dart anggaran? Biaya penjual Telah MENINGKAT. Biaya vendor telah meningkat. Informasi historis cacat. Informasi historis cacat. Perkiraan Waktu Yang salah. Perkiraan waktu yang salah. Tim Proyek Tersebar Terlalu Tipis. Tim proyek tersebar terlalu tipis. Suap ITU Lebih Dari Yang diharapkan rendah. Suap itu lebih rendah dari yang diharapkan. Alasan, alasan, kan? Alasan, alasan, kan?

TI menderita Dari Hukum universal: Yang Pertama kali, Pertama-gunakan penalti. TI menderita dari hukum universal: yang pertama kali, pertama-gunakan penalti. Pertama kali hukuman horee, Pertama digunakan adalah bahwa Hal ITU UNTUK Tidak Ujug secara akurat memperkirakan biaya Dari sesuatu Yang belum Pernah dicoba. Konsep hukuman pertama kali, pertama digunakan adalah bahwa hal itu tidak mungkin untuk secara akurat memperkirakan biaya dari sesuatu yang belum pernah dicoba. TI begitu unik, begitu beragam, murah memiliki begitu BANYAK depan bahwa Gerakan konstan variabel Yang menciptakan hubungan cinta-benci setiap UNTUK Organisasi Mencoba UNTUK cara membuat perkiraan biaya TI. TI begitu unik, begitu beragam, dan memiliki front begitu banyak bahwa gerakan konstan variabel yang menciptakan hubungan cinta-benci untuk setiap organisasi mencoba untuk membuat perkiraan biaya TI.

Pertimbangkan setiap Proyek TI, cara mengganti perangkat keras Dari UNTUK SISTEM Sebuah meluncurkan secara keseluruhan baru, murah Saya Yakin ANDA punya Pertama kali, Pertama-menggunakan skenario di Sana suatu Tempat. Pertimbangkan setiap proyek TI, dari mengganti perangkat keras untuk meluncurkan sebuah sistem baru secara keseluruhan, dan saya yakin Anda punya pertama kali, pertama-menggunakan skenario di sana suatu tempat. Tentu, Jenis Pekerjaan Ujug Telah dilakukan sebelumnya, trus Tidak Dalam, Lingkungan Proyek tertentu ini. Tentu, jenis pekerjaan mungkin telah dilakukan sebelumnya, tapi tidak dalam lingkungan tertentu proyek ini. ANDA punya Berbagai Jenis perangkat keras, firmware, perangkat Lunak, murah jangan lupa Pengguna, membenturkan Melawan Solusi ANDA. Anda punya berbagai jenis perangkat keras, firmware, perangkat lunak, dan jangan lupa pengguna, membenturkan melawan solusi Anda. Semua faktor ini SERING diabaikan, diberhentikan, atau diasumsikan UNTUK menjadi non-ISU. Semua faktor ini sering diabaikan, diberhentikan, atau diasumsikan untuk menjadi non-isu. Kesalahan! Kesalahan! Ketika Datang ke biaya murah Hal-Hal Yang dapat mempengaruhi biaya, manajer Proyek Harus mempertimbangkan konsekuensi risiko murah Dari Pertama kali hukuman, Pertama-gunakan. Ketika datang ke biaya dan hal-hal yang dapat mempengaruhi biaya, manajer proyek harus mempertimbangkan risiko dan konsekuensi dari hukuman pertama kali, pertama-gunakan. Hukum ini universal yang Bisa mengeja setiap BAGI Bencana Proyek TI. Ini hukum universal bisa mengeja bencana bagi setiap proyek TI. Semakin lama seorang manajer Proyek BERJALAN Tanpa setidaknya mengangguk ke Arah hukuman Pertama kali, Pertama-gunakan, semakin gede Jatuh tertunda. Semakin lama seorang manajer proyek berjalan tanpa setidaknya mengangguk ke arah hukuman pertama kali, pertama-gunakan, semakin besar jatuh tertunda.
Biaya murah Manajer Proyek Biaya dan Manajer Proyek

Manajer Proyek berada di Tempat Yang Sulit: Mereka adalah penghubung ANTARA pelanggan murah tim Proyek Yang Akan menyelesaikan Proyek pelanggan. Manajer proyek berada di tempat yang sulit: Mereka adalah penghubung antara pelanggan dan tim proyek yang akan menyelesaikan proyek pelanggan. Kebanyakan di Organisasi, ITU umumnya Lebih Mudah Lebih UNTUK mendapatkan BANYAK Waktu daripada Uang, murah biasanya ada kekhawatiran tentang berapa BANYAK Lebih Dari berapa lama. Di kebanyakan organisasi, itu umumnya lebih mudah untuk mendapatkan lebih banyak waktu daripada uang, dan ada kekhawatiran biasanya lebih tentang berapa banyak dari berapa lama. Manajer Proyek murah pemangku kepentingan mereka njaluk Pergi ke setiap Proyek Yang DENGAN tujuan sama: Mengidentifikasi lingkup Yang TERJANGKAU murah Rencana tentang bagaimana mencapainya UNTUK. Manajer proyek dan stakeholder mereka perlu pergi ke setiap proyek dengan tujuan yang sama: Mengidentifikasi lingkup yang terjangkau dan rencana tentang bagaimana untuk mencapainya. Terlalu SERING, murah Ujug KARENA ITU SENDIRI materi Pelajaran, biaya diabaikan Dalam, Proyek perencanaan. Terlalu sering, dan mungkin karena materi pelajaran itu sendiri, biaya diabaikan dalam perencanaan proyek. Proyek UNTUK UNTUK menjadi sukses, seseorang membayar tagihan Harus, murah Sampai memperkirakan diminta atau disediakan, ITU Bukan misteri, Hanya ketakutan konstan. Untuk proyek untuk menjadi sukses, seseorang harus membayar tagihan, dan sampai memperkirakan diminta atau disediakan, itu bukan misteri, hanya ketakutan konstan.

Manajemen biaya Yang Benar-Benar adalah seperti Sebuah lagu Lovett Lyle: Hal ini dapat menyakitkan sedih, jujur, murah terfokus PADA UANG, Tanpa Pernah Benar-Benar mengatakan kata ITU. Manajemen biaya yang benar-benar adalah seperti sebuah lagu Lovett Lyle: Hal ini dapat menyakitkan sedih, jujur, dan terfokus pada UANG, tanpa pernah benar-benar mengatakan kata itu.

http://hendri31.blogspot.com/2012/01/project-cost-management-manajemen-biaya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar